2 Feb 2014

Noragami

Konbawa.. minna.. udah ketemu lagi nih pdahal baru tadi siang Update.. xoxoxoxoxo

malem ini Asami mau Review Anime Fall yang berhasil menarik perhatian Asami, seperti biasa karena tokoh - tokohnya yang Kawaii dan Ikemen.
sayang Asami belum sempat download nih Anime maunya sih minta eh.. tapi temen Asami yang mau dimintain rada sewot karena dia juga suka Tokoh Yato jadi dia g mau ada saingan, waktu mau minta aja sempet rebutan Yato via SMS.. eh.. gomen minna jadi curhat nih.. ok kita mulai review yuk.. =^-^=

Noragami 


Type : Anime
Rating : 13+
Genre : action, adventure, fantasy, supernatural
Mangaka : Adachitoka
Animation production : BONES

Noragami ini merupakan Manga karya Mangaka Adachitoka yang direalisasikan di Monthly Shonen Magazine yang telah mencapai 8 volume dan masih berlanjut. Dalam Anime karakternya didesain oleh Toshihiro Kawamoto.


Sinopsis :

Cerita Noragami berpusat pada petualangan Yato, Yukine dan Hiyori Iki, sebelum Hiyori Iki bertemu dengan Yato dan Yukine, ia adalah siswi kelas 3 SMP yang selalu di bully oleh teman-temanya. Awalnya Hiyori hanya diam dan bersabar sampai pada suatu ketika ia menemukan sebuah nomor telepon dan tertulis "Saya akan memecahkan masalah anda" di toilet, tanpa ia ketahui setelah ia menghubungi nomor tersebut ia bertemu laki - laki pengangguran dan tunawisma  ternyata itu Dewa yang tak dianggap yaitu Yato, Yato adalah dewa kecil yang ingin memiliki pengikut dan memiliki kuil. Namun ia memiliki sifat yang kasar, tidak terduga, tidak  berguna dan tidak pernah mau menjawab do'a orang-orang bahkan tidak ada orang yang mengakuinya sebagai dewa dari delapan juta dewa yang ada.
Demi membangun sebuah kuil yang didesikasikan untuknya Yato bekerja memenuhi semua permintaan demi mendapatkan 5 yen, ia akan menyelesaikan pekerjaan itu sampai selesai. Sampai akhirnya ia bertemu Hiyori yang membuatnya terjebak masalah bersama-sama dengan Hiyori bersama dengan senjata Yato yaitu Yukine.

Main Characters :

Yato 

Alternatif Name : Yatogami Yaboku
Race: Minor God
Seiyuu : Hiroshi Kamiya

Dewa yang tak dikenal dan menganggap dirinya sebagai dewa pengiriman, namun sebenarnya ia adalah dewa perang. Penampilanya terlihat lusuh dengan syal usang yang compang-camping. Di season kedua akhirnya diketahui siapa nama asli Yato yaitu Yaboku.

Hiyori Iki

Alternatif Name : Hiyorin
Race: Human, Part-phantom
Seiyuu : Maaya Uchida

Siswi kelas 3 SMP , ia memiliki kemampuan merubah dirinya menjadi setengah hantu setelah tertabrak bus.

Yukine

Alternatif Name : Sekki, Yukki
Race : past Human, present Shinki
Seiyuu : Yuki Kaji

Sebelum menjadi Shinki senjata Yato, Yukine adalah remaja berusia 14 tahun sebelum meninggal dan arwahnya pun terombang-ambing dalam kegelapan sebelum di temukan Yato. Terkadang ia iri kepada manusia yang masih hidup, karena ia tidak bisa berteman dan melakukan hal-hal yang dilakukan remaja seumurannya

Source : any source

10 komentar:

  1. Anime terkocak musim ini, saya gk terima kalau cuma dibuat 12 episod+1 ova doang >.< soalnya cerita di manga udah jauh banget dan makin seru aja.
    Wkwkwk, saya juga sempet rusuh rebutan Yato di fb. Btw, saya juga belum sempet nonton sih, haha. Baru baca manganya doang udah ngakak gk jelas di warnet. Soalnya si Yato ini kaya akan ekspresi-ekspresi wajah yg kocak, tapi kok hatiku serasa tertusuk saat liat dia menitikan air mata :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha... emang ini bikin ngakak dari awal episode... biasa anime dbuat kan emng buat promosi manga.x jadi.. anime.x dbuat pndek...
      btw.. aku baru dapet tadi anime.x dari temen.q...

      Hapus
  2. Cuman sampai 12 episode doang ya :(

    BalasHapus
  3. Animenya kakkoii xD Yato sebenernya keren, tapi kalo pake baju yang stylish aura dewanya jadi nggak terasa (saya cuma copas kata-kata Hiyori ._. *ditabok*) Sankyuu buat informasinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyya.. anime ini emng keren terutama Yato.. sampe' jadi rebutan nih di sekolah Asami..
      senang bisa membantu ^_^

      Hapus
  4. Aku suka Suka anime ini.... lucu bngt. akhirnya juga keren apalagi OVAnya bikin ngakak. Yato ternyata gnteng kalau jadi dewa malapetaka. Hurusnya jadi Dewa Malapetaka aja hahahaha (Plakkk)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. klu dia jadi dewa Malapetaka g bakal ketemu Hiyori dan Yukine..

      Hapus
    2. Nggak apa lah... Toh kalau jadi dewa Malapetaka dia bisa serius sama pekerjaannya. Nggak jadi kayak gitu

      Hapus
    3. wah.. kamu mendoakan Yato jadi g berprasaan yya...

      Hapus
  5. yatonya keren kyaaa.... terus yukinenya imut gitu

    BalasHapus

Thanks for your comment(*^o^)乂(^-^*)