29 Mei 2012

Dilema penulis BLOG

Sebetulnya Reallotaku ini blog apa sich...? Gue sbagai penulisnya aja bingung sndiri.
judulnya sich Reallotaku, yang mestinya isinya keJepang*an Tapi...
kadang* isinya curhatan hati, kadang* juga omongan gak jelas...

Ini nih yang buat Gue dilema nulis blog...
Gue itu gak pinter banget nulis kata* alay yang berbelit-belit...
Juga kadang gak kreatif bikin kata* konyol...
Jarang punya ide buat posting (gini kogh buat Blog)
lihat blog temen" yang alay dan kreatif banget tambah bikin ANDILAU aja...


Tapi Satu kelebihan GUE...
gue gak patah semangat untuk tetep buat blog yang jelas isinya ini...
gue akan mengasah kreatifitas otak dan keAlay-an gue untuk memajukan blog ini....(maksa banget)
dan bantuan do'a dari para kerabat + ibu" pengajian se-RT.

 tak lupa terima kasih untuk para pemirsa yang sudah view blog saya yang sudah membaca curhatan orang DILEMA ini.....


ありがとう




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your comment(*^o^)乂(^-^*)