2 Jun 2012

Hasil UN

tepatnya hari ini adalah pengumuman kelulusan SMP yang udah di-tunggu"...

tapi waktu liat hasil UNnya Gw langsung kejang - kejang liat nilai Gw yang suram bener....

untung tak disangka - sangka juga bukan cuma Gw aja yang danemnya suram, msih ada tmen sebangku Gw

yang nilainya sama. Aneh juga sich dari SD dia nilainya sama persis padahal beda sekolah...(adakah ikatan

 batin antara kita).

Dan saking gak trimanya kita dapet nilai jeblok Gw sama temen gue tadi cari" tahu siapa tahu ada yang lebih rendah dari kita...

Alhasil ditemukanlah danem yang di bawah kita, kita lngsung ketawa" gak jelas saking snengnya gak jadi yang terendah... Tapi tetep aja nih nilai bisa gak ya masuk SMA negeri selain SMA RSBI....

Dan bikin tambah galau si DOI nilainya lebih bagus dari Gw... Mau ditaruh mana ni muka>>>>

Trus masa depan Gw gmana????? 

status galau