5 Jul 2012

SHOU Alice Nine Birthday

pada tahu nggak hari ini, hari apa....o(^▽^)o

ya hari ini adalah hari Kamis atau tepatnya hari ultah vocalis Band VisKei tercintaq SHOU - Alice Nine dan kalau gak salah ini ultahnya SHOU yang ke - 31... (terpaut jauh BGT ma Gw)

- SHOU itu lahir tanggal 5 Juli 1981 tepatnya dimana Gw gak tau...

- Gol. darahnya O

- kalau gak salah SHOU itu punya adegh Cwex yang slalu nganggep  abangnya ini Cwox yang cantik...

- menurut kabar katanya hub.nya ama Ortunya kurang harmonis juga (semoga sekarang udah baikan)

- SHOU ini yang paling banyak nyumbangin ide - ide buat kostumnya Alice Nine

- Dan SHOU itu orangnya Cakep bener di mata Gw bagai malaikat yang turun dari langit, apalagi kalau udah senyum... aduh bikin melting
恋の矢 ≧(´▽`)≦

- untuk fakta lebih lanjut alice nine facts

Dan yang terakhir buat SHOU dan Alice nine semoga tambah sukses terus berkarya dan Aku tunggu kedatangan kalian di Indonesia  (^O^)/


お誕生日おめでとうございます