23 Nov 2012

Dies Natalis SMA

Konbanwa minna...

Asami Kembali Lagi setelah lama tak muncul....
Akhir" ini Asami sibuk banget buat persiapan Dies Natalis sekolah sih, persiapannya banyak banget + ribet harus siap"in buat Lomba ini - itu...
Udah Gitu temen" Asami sulit banget diajak diskusi bikin Galau aja, ditambah lagi anak" OSIS yang buat acara banyak banget, kalau gak ikut partisipasi diDENDA lagi....
Ampun deh... perasaan waktu SMP dulu gak kayak gini" amat kenapa SMA ribet Banget.
Meskipun DN bikin Stress tapi temen" Asami masih sempat juga buat Narsis didalam semua kegiatan ha..ha...ha...

DN kali ini emang bikin Capek banget lombanya gak jelas" semua, ada lomba Futsal putra - putri, Hias kelas, Bazar, poster, Merias wajah, parade terunik, 3 Masketir, tarik tambang.

Asami juga ikut berpartisipasi dalam berbagai lomba yaitu Futsal dan poster, posternya sih lancar" aja tapi Futsalnya bikin kesel aja, karena timnya gabungan sama kelas sebrang yang anaknya Lebay semua trus Asami dkk gak dianggap, mereka sok jago padahal akhirnya kita kalah juga (T_T) udah gitu kuku Asami jadi patah juga...huh.. sebel...

foto dari beberapa Lomba
Lomba Hias Kelas:
Tema : Hutan Origami






Menghias kelas dengan barang" bekas dan Sederhana... >.<

Peragaan Busana dari barang bekas :



Pameran POSTER terbaik :


Poster Asami termasuk sebelas terbaik nih...
untuk menentukan siapa pemenangnya harus diVoting dulu makanya diadakan Pameran.