28 Apr 2013

Super Ribet

Ohayo....

Sebetulnya Asami mau posting ini di blog satunya karena beberapa faktor jadinya posting disini.

tepatnya kemarin sekolah Asami baru aja ngadain hari Kartini yang sebenarnya udah kelewat lama :(
yang mengharuskan siswinya pake' baju yang ribet banget yang disebut Kabaya,.. bisa dibayangin gimana ribetnya Asami yang pecicilan kayak gini harus pake' Kabaya.

Tapi Asami tetep bela"in dandan dari jam 4 pagi sampe' jam setengah 7 pagi,. duh.. dandan apa aja itu??? dengan mata yang masih setengah ngantuk datanglah Asami ke salon.
sebenernya sih dandanannya gak terlalu ribet cuma di kriting gantung tapi gak tau kenapa bisa lama banget,.. habis tukang salonnya waktu merias Asami.. eh.. malah lari kesana kemari ribet sendiri udah tua lagi.. (-_-")

habis nyalon berangkatlah Asami ke sekolah dengan memakai Kabaya + tas Ransel yang super GeDe.. bisa kebayang gimana anehnya pake' kabaya bawa tas ransel ibarat Kartini mau melarikan diri \('.')/..
Kenapa bawa tas ransel?? alasanya karena Asami bawa baju Olahraga buat ganti, yang katanya habis acara kartinian kita ada.in Kerja bakti buat penilaian Adiwiyata... capek deh.. udah cantik disuruh bersih.in sekolah.. tapi bersyukur deh akhirnya gak jadi.. ((^_^))
selain bawa baju OR Asami juga bawa peralatan buat lomba seni kriya berupa koran dan kardus...

udah cantik" + pakek Kabaya eh.. harus upacara pula.. Upacara yang dijadwalkan Jam 7 pagi jadi 8 hampir jam 9.. udah panas upacaranya lama peke' nyanyi pula... saking panasnya maskara Asami langsung luntur jadi makin serem nih wajah... T_T

abis selesai upacara Asami + dua orang temen Asami menuju TKP lomba seni kriya... ini nih acara yang paling nyantai dengan peralatan bekas dan udah jadi 50% dari rumah tinggal tempel"in aja..
Akhrnya jadilah 3 barang yang bermanfaat dengan barang yang cuma berharga 6000rb rupiah... ^_^

penderitaan Asami pun berlanjut waktu pulang sekolah ternyata belum dijemput juga dan akhirnya nunggu.in 2 jam didepan gerbang sekolah... dan jadi tonton.an warga sekitar..
rasanya pengen lepas aja nih baju udah gerah semua mulai wajah yang penuh dengan make up sampe' kaki yang udah pegel..

sampe' rumah langsung lepas tuh baju tanpa pikir panjang+guyuran wajah pakek air... ah leganya.. :D

tapi sampe' detik ini maskaranya masih ada yang nempel :(


Inilah wajah Asami waktu dandan, gak cocok banget....