7 Mei 2013

My Kawaii Neko - chan \(^_^)/


Minna san.... Hari  ini Asami cuma mau perkenalin kucing-kucing Asami yang Unyu", yya... meskipun kucing" ini bukan kucing yang mahal dan hasil temuan... xixixixixi (^_^)

next.. Asami akan perkenalkan masing" dari  mereka ... check it out..

- 1st si Pedro yang punya nama lengkap Al Pedro Santiago ini kucing pemberian Om Asami, mungkin pada bingung sama namanya... yya.. nama ini hasil ciptaan mama dan adik Asami yang terinspirasi sama film bola (-_-")... #lupa judulnya
Dan Pedro ini kucing ras campuran Persia dan kucing Kampung.... -.- Pedro ini punya pengalaman unik, waktu di bawa dari Surabaya sama Kakek Asami si Pedro ini dimasukin ke kurungan burung..(-_-) waktu itu umur 6 bulan. Bisa dibilang si Pedro ini masterpiece-lah dia itu cerdas dan lincah sayang belum sampe' se-tahun si Pedro ilang dan gak ada kabarnya setelah kakek Asami Meninggal... (T_T)

- 2nd si Pilly sebetulnya nama dia Garfield trus karna kepanjangan Asami ganti jadi Al Pillo Pillypo Pilpo...#tambah panjang (-_-") si Pilly ini hasil pemberian dari temen mama Asami.
Pilly ini kucing penakut dan sedikit O'on...

-3rd Felix dengan nama lengkap Felixio Gambino, kucing ini datang sendiri kerumah Asami waktu masih kecil yang sebelumnya gagal Asami tangkap... dan kayaknya si Felix ini anak dari Pedro karena karakteristiknya dan kecerdasannya mirip..*Kata mama Asami. Felix inilah masterpiece pengganti Pedro.

-4th Rocky ini sebetulnya kucing tetangga yang akhirnya ikut Asami... biasanya tetangga" panggil dia Kenyuss... sangat sayang si Rocky mati gara" keracunan Ikan padahal dia itu lincah dan pinter.
mama Asami langsung sedihnya minta ampun (T_T)

-5th & 6th Polky dan Prince mereka itu kembar sebetulnya ada 4 tapi udah dibagi ke temen". mereka itu anak" si Pilly sama kucing tetangga si Beauty.

sekian minna-san acara perkenalannya yang makin berbelit - belit dan Asami yang udah mulai gak jelas... Sankyu udah mau view posting ini dan semoga memberi inspirasi... #hahahahaha.. :D

2 komentar:

Thanks for your comment(*^o^)乂(^-^*)