19 Mei 2013

Post ke-90

moshi-moshi...

Ohayo pemirsa.. ga terasa udah hari minggu lagi dan ga terasa juga Asami sudah memasuki postingan ke-90..... ^_^
untuk post ke-90 ini Asami cuma bisa cerita awal mula mengenal Visual kei.... #ga penting benget

ok.. beginilah awalnya>>>>> dulu sebelum Asami kenal yang namanya VisKei Asami udah kenal sama Laruku berkat Handphone Asami yang Jadul dulu waktu kelas 6 SD...lho ko' bisa?? ya bisalah waktu itu ni handphone kan bekas sepupu Asami dan tanpa disengaja dalamnya ada gambar* Laruku, terus Asami langsung tertarik sama Laruku ditambah lagi pas beli Animonster eh... ada Laruku juga.. "wah bener* terkenal nih band" pikir Asami waktu itu dan langsung browsing*lah Asami. tapi waktu itu Asami ga tau kalau Laruku itu juga band aliran VisKei tau Asami cuma beraliran J-rock.

habis kenal sama Laruku Asami baru kenal juga yang namanya Jrocks, awalnya sih Asami agak sedikit suka, ko' bisa nuansa band mereka bisa keJepangan banget... eh.. makin lama diliat liat ternyata mirip Laruku dan lagu*nya juga mirip, seketika itu Asami langsung ga suka sama Jrocks sampe' sekarang...

setelah mengenal yang namanya Laruku dan Jrocks, waktu Asami kelas 3 SMP kenalan lah sama yang namanya Om VisKei lewat acara TV... waktu itu ga sengaja liat acara TV yang lagi bahas band* Viskei, eh.. bagus bener ni band*Viskei pikir Asami, waktu itu kalau ga salah ada Laruku, The Gazette, Alice Nine sama Kagrra waktu itu ga tau namanya. Dan ternyata band* Viskei ini juga dibahas di Animonster yang udah Asami beli sebelum liat Acara ini...#duh bodohnya.
Akhirnya habis liat acara tu TV Asami menyelam ke dunia maya mengais ngais info tentang Viskei, Alhasil Asami langsung terpikat sama kegantengannya Shou vokalis Alice Nine. berkat kegantengan dan suara Shou Asami jadi ngeFans berat sama Alice Nine + salah satu unsur Asami bikin blog ini.

beginilah pemirsa perjalanan Asami mengenal Viskei yang baru 1 tahun... \(^ ^)/

beberapa band viskei dan oshare kei  favorit Asami :

Alice Nine

An Cafe

L'Arc~en~Ciel

SuG

ViViD

The KIDDIE



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your comment(*^o^)乂(^-^*)