22 Jun 2013

Keadaan DARURAT...

Konichiwa min'na...

sudah lama tak jumpa, dan Asami disini ga' bisa berkata apa" lagi...dan ga' punya semangat untuk posting sebenernya...

rasanya GALAU + Bingung, kenapa tiba" daftar pengikut blog Asami tiba" aja raib tanpa jejak, pas diliat di dasbor ada trus waktu di Klik ga' muncul, tampilan di blog juga ilang. Ada apa sebenarnya...??? Please help me... (-_-)/
Kalau begini caranya Asami bisa ga' punya semangat lagi buat posting, percuma aja ga' ada orang lagi yang bisa follow blog Asami.

*****************
sebenernya Asami mau posting tentang Manga Bakuman dan berhubung lagi badmood Asami cuma bisa posting sekilas.

Bakuman ini sebenarnya karya gabungan dari mangaka Takeshi Obata (Death Note) dan Tsugumi Ohba, Takeshi sebagai ilustrator dan Tsugumi sebagai penulis cerita.
Bakuman ini menceritakan tentang siswa SMA (Moritaka Mashiro) yang memiliki cita" sebagai Mangaka dan temannya (Akito Takagi) yang ingin menjadi penulis, akhirnya mereka memutuskan untuk bekerja sama.
Dan cita" mereka semakin menjadi - jadi setelah Mashiro berjanji akan menikahi Miho Azuki setelah Manga mereka direalisasikan sebagai Anime.
Bisa dibilang Moritaka Mashiro (Tokoh Utama) itu gambaran dari Takeshi Obata dan Akito Takagi adalah gambaran dari Tsugumi Ohba.

manga Bakuman ini bisa buat refrensi bagi mangaka" pemula karna didalamnya juga ada beberapa teknik menggambar dan tools buat menggambar Manga,.. so bagi min'na-san yang ingin jadi mangaka bisa baca ni Manga....

oh..ya min'na-san kalau mungkin ada yang tahu cara mengembalikan Daftar followers Help me please ! Ja ne~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your comment(*^o^)乂(^-^*)