7 Agu 2013

Watashi ga Motenai no wa dō Kangaetemo Omaera ga Warui!

Moshi - moshi ^3^)/

minna-san pasti pada sibuk ber-Takbir" Ria...

Malam ini Asami akan bahas tentang WataMote.. Yaps itu adalah kependekan dari Judul posting kali ini.

WataMote adalah sebuah judul Anime yang diadaptasi dari Manga Online Karya Nico Tanigawa, Anime ini mulai di udarakan tanggal bulan Juli 2013 di America.

Plot:

TOMOKO Kuroki 15th siswi SMA. Dia begitu percaya diri bahwa dia akan menjadi siswi yang populer  ketika memasuki bangku SMA, tapi kenyataannya berbeda jauh dengan impiannya, justru dia menjadi siswa yang terkucil atau loner. Dan Anime ini akan bercerita seputar Tomoko yang berusaha bersosialisasi.


Main Characters:

TOMOKO Kuroki
 Seorang siswi SMA, memiliki penampilan yang seram. Dia memiliki Kantong mata akibat selalu begadang tiap malam demi bermain Game atau nonton Anime dan kadang sedikit Pervert. Tujuan utamanya adalah menjadi POPULER dan mendapatkan seorang pacar.

TOMOKI Kuroki

Adik laki - laki Tomoko, kadang dia tak habis pikir dengan apa yang dilakukan Tomoko dan juga tingkah lakunya yang aneh. Tomoko sering meminta pendapat dari Tomoki.

YU Naruse


Sahabat Tomoko sejak SMP, gadis ini dulunya culun dan norak, tapi ketika SMA ia merubah penampilannya dan juga berhasil mendapatkan pacar. meskipun penampilannya telah berubah ia tetap berteman dengan TOMOKO dan selalu memberinya Nasihat.



Source:Wikia.com, Imagine-nation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your comment(*^o^)乂(^-^*)