30 Jul 2015

Mengisi Waktu Luang ala Asami

Yo! minna, Asami desu~^^

hisashiburi minna.. lama ya rasanya Asami gak muncul... hehehe

Kali ini Asami mau pamer karya Asami yang baru dan masih percobaan -_-
ini adalah sesuatu yang baru dan menantang menurut Asami :D

Dan karya ini merupakan hasil di waktu senggang Asami yang bener-bener pengangguran, ya.. maklum minna libur masih 1 bulan lagi dan sebagai mahasiswa baru tentu aja gak ada tugas yang perlu dikumpulkan.. hahaha..  sebenernya ada tugas ospek sih tapi ntar dipikir belakangan aja deh.. hehehe..

yah.. nglantur lagi minna... ok.. mari liat karya percobaan Asami.. douzo..

Proses Sketsa

yosh.. gambar diatas itu proses sketsanya disini Asami bikin gambarnya Makoto  Tachibana versi chibi.. untuk media Asami pakek Mug polos yang gak sengaja Asami temuin di rumah.. hehehe.. 
untuk sketsanya sih pakek pensil biasa..  setelah itu ditebelin pakek marker permanent.. ^^
dan untuk penampakan Orca di belakang Mug itu juga hasil karya Asami dari tanah liat.,. hehehe

Finished
 Dan untuk gambar selanjutnya, ini adalah hasil akhirnya... untuk pewarnanya Asami pake Cat Akrilik sebelumnya coba pake cat minyak keringnya lama sekitar 5 hari, tapi hasil warnanya lebih berkilau sih.. setelah semua catnya kering Asami lapisi dengan cairan pelindung biar warnanya awet gak gampang terkikis karna sifat cat akrilik yang mudah mengelupas..

untuk sifat gambarnya sendiri hampir mirip gambar di kanvas jadi gak mulus minna, namanya juga Gelas lukis..hehehe

untuk ketahanan catnya mungkin bisa awet kalau nggak kena api secara langsung dan suhu oven atau microwave,, jadi klu sekedar minuman hangat atau panas warnanya bisa tahan..^^
catnya juga aman untuk lingkungan dan kesehatan.. 

untuk rencana kedepan kalau minna berminat Asami bisa buatin tentunya gak gratis ya^^ tapi harga masih terjangkau *Promosi.. tapi kali ini Asami belum buka order, Asami masih menunggu respon kalian tentang karya ini mungkin ada masukan juga... jangan sungkan untuk memberikan kritik dan saran... 

Dan kalau sudah buka pre order Asami bakal sedian design-design gambar (spesialisai anime dan chibi ) dan tulisannya.. kalian tinggal pilih.. 

Ok minna ditunggu krisarnya^^