7 Okt 2012

Alice Nine in Indonesia

- Grup musik asal Jepang Alice Nine singgah di Jakarta dalam rangkaian JRock Evolution. Ketika tiba di Jakarta, Alice Nine--terdiri dari Shou (vokalis), Hiroto (gitaris), Tora (gitaris), Saga (pemain bas), dan Nao (drummer)--mengaku terkesan akan kota itu dan para wanita di sini.
"Di Indonesia banyak wanita cantik. Kecantikannya alami, tidak seperti di Jepang, yang terlalu banyakmake-up," kata Saga dalam jumpa pers di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (6/10/2012).

Para personel Alice Nine juga mengungkapkan bahwa mereka sempat mencicipi kuliner khas Indonesia dan menikmati kelezatannya. "Saya makan nasi goreng, nasi gudeg, dan sate. Saya makan sangat cepat," kata Nao dengan semangat.
Band penyaji lagu "Mirror Ball" tersebut juga mendapat sambutan hangat dari para penggemar mereka di sini, baik pria maupun wanita. Hal tersebut akan mereka bayar lewat konser mereka di Gandaria City, Jakarta, Minggu (7/10/2012). "Sambutan Indonesia sangat luar biasa, membuat saya semakin bersemangat untuk konser besok," tekad Hiroto. Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your comment(*^o^)乂(^-^*)