8 Okt 2012

Alice Nine Tutup Jrock Evolution 2012

Alice Nine menjadi klimaks sekaligus penutup rangkaian JRock Evolution 2012. Band yang digawangi oleh Shou (vokal), Hiroto (gitar), Tora (gitar), Saga (bass), dan Nao (drum) itu berhasil membuat para penonton di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta, Ahad (7/10), terkesima.

Dengan kombinasi visual yang menawan, band visual kei asal Jepang itu membawakan sepuluh lagu untuk penonton Indonesia.

Setelah dihibur oleh UNiTE dan MUCC, baik penonton pria maupun wanita menantikan aksi band yang terbentuk sejak 2004 itu. Saat panggung masih tertutup tirai pun mereka sudah meneriakkan "Alice Nine" berkali-kali. Sontak semua menjerit dan berdiri saat terdengar intro musik elektro.

Para personel Alice Nine masuk satu per satu dengan mengenakan setelan kostum bernuansa putih berpadu hitam. Tanpa banyak basa-basi mereka langsung menampilkan lagu Senkou.

Bak pangeran dari dunia manga, Shou tampil menawan dengan jas putih, kemeja bernuansa hitam dan abu-abu, dipadu celana putih.

Tora yang rambut hitamnya dikuncir pun tampil dengan jas putih. Sementara, Hiroto, Saga, dan Nao mengenakan rompi putih. Kelimanya terlihat menikmati antusiasme penonton di Jakarta. Semua, kecuali Nao, asyik melompat-lompat di panggung. Nao pun memamerkan keahliannya dengan bermain seraya memutar-mutar stik drum.

"Selamat sore. Apa kabar? Terima kasih," kata Shou disambut sorak-sorai penonton yang kegirangan mendengar idolanya berbicara dalam bahasa Indonesia.

Penonton turut bernyanyi saat Alice Nine melantunkan Shunkanshuutou yang disebut Shou sebagai rasa terima kasih untuk penggemar di Indonesia. Penonton diajak bertepuk tangan, menyanyi, melambaikan tangan, dan melompat bersama-sama.

Saat Shou mengatakan bahwa The Beautiful Nameakan menutup perjumpaan mereka, para penonton menjerit-jerit tak rela. Namun, penggemar harus puas walau hanya disuguhkan sepuluh lagu oleh band yang akan berulang tahun ke-9 pada Agustus tahun mendatang itu.

"Thank you so much! Arigatou! Arigatou! Sampai jumpa!" kata Shou disambut jeritan para penonton perempuan dan lelaki yang menyerukan nama masing-masing anggota Alice Nine.

JRock Evolution 2012 hadir pertama kalinya di Indonesia pada 7 Oktober dengan mengusung tiga band, Alice Nine, MUCC, dan UNiTE. Sebelumnya, mereka tampil di Singapura pada 5 Oktober

Source:liputan6.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your comment(*^o^)乂(^-^*)