15 Mar 2013

Amnesia Eps.10


hem...hem... Asami kembali, hari ini Asami coba buat Sinopsisnya Amnesia Eps.10 yang barusan Asami Download... Agak telat mungkin habis baru dapat kesempatan pegang Laptop*melas banget rebutan sama adik*
Gak tahu gimana nih sinopsisnya moga aja nggak ruwet & para pemirsa bisa baca dengan jelas.

Ceritanya berawal dari si Heroine yang disekap sama si Toma di rumahnya dengan alasan melindunginya dari serangan Ikki fansgirl (Eps.9)
Dengan segala usaha akhirnya si Heroine bisa keluar dari rumah si Toma dan kembali kerumahnya, sampai dirumah si Heroine langsung berusaha membuka buku hariannya yang bikin dia penasaran di Eps.9

Dan apa yang tertulis di buku hariannya adalah:
" Sampai sekarang, aku masih sering curhat dengan Ikki-san"
"Tapi besok, aku akan mengungkapkan perasaanku pada Toma"
"aku tumbuh sebagai seorang adik baginya(Toma)"

Tak lama kemudian si Toma tiba - tiba masuk rumah si Heroine dengan wajah marah, Toma langsung menghampiri si Heroine sambil marah, dia bertanya kepada si Heroine "Kenapa kamu lari?" dan Toma pun mulai berbuat kasar sambil mendekap si Heroine. di tengah - tengah adegan mendebarkan tiba - tiba buku harian itu jatuh, Toma pun mengambilnya dan mulai membacanya.



Setelah tahu bahwa si Heroine ternyata jatuh cinta padanya bukan kepada Ikki, Toma membawa si Heroine ke rumah sakit karena luka yang di dapat si Heroine di perjalanan pulang.
selang beberapa menit Ikki dan Fans clubnya datang untuk meminta maaf atas kesalapahaman mereka.

Beberapa jam kemudian setelah si Heroine tertidur tiba - tiba seseorang datang membawanya ke atap rumah sakit, dan ternyata orang itu adalah Ukyo.

Ukyo berniat menjatuhkan si Heroine karena alasan si Heroine tidak mau mendengarkan semua peringatannya.

Seperti biasa setiap kali si Heroine bangun ia akan kembali kerumahnya dan kembali lagi tanggal 1 Agustus.

Ketika di perjalanan menuju kampus si Heroine bertemu Ukyo kembali, tapi Ukyo kali ini memiliki sifat yang berbeda dari sebelumnya. Ukyo juga memperingatkan si Heroine agar tidak pergi ke Kampus.

setelah selang beberapa jam muncul berita tentang kebakaran di kampusnya, setelah kejadian itu Ukyo terus - menerus memperingatkannya akan kecelakaan yang akan menimpa si Heroine, sebelum kecelakaan itu terjadi.

Di akhir episode Ukyo berjalan - jalan bersama si Heroine melihat matahari terbenam, setelah melihat matahari terbenam tiba - tiba kaki si Heroine terjebak di rel kereta api dan lagi - lagi Ukyo menyelamatkannya, di sini si Heroine tahu bahwa Ukyo tahu kalau dirinya lupa ingatan dan Ukyo adalah laki - laki lain yang mengaku sebagai kekasihnya lagi.

to be continued

sekian yang bisa Asami tulis, mungkin ada sedikit keruwetan karna Asami udah mulai Loyo buat nulis...