14 Mar 2014

Happy White Day

konichiwa... minna-san..

Happy White Day.. udah pada tau kan apa itu??? itu lho minna hari balasannya Valentine day, jadi kalau di Jepang biasanya kalau valentine day itu yang cewek yang akan kasih coklat ato semacamnya..nah kalau di white day ato orang jepang biasanya nyebut Howaito de itu gantian yang cowok yang akan kasih coklat ato semacamnya.

Dan berhubung sekarang white day Asami akan upload gambar fanart Makoto Tachibana edisi white day sesuai yang Asami janjikan di postingan sebelumnya....


gimana minna menurut kalian hasil karya Asami... amburadul kan?

ya.. sebetulnya masih ada gambar lagi minna yang Asami mau upload tapi karena kendala photoshop yang tiba-tiba error dan kotak pensil yang tiba-tiba menghilang semua hal itu membuatku Galau tingkat dewa di moment white day... ah.. minna sepertinya sampai disini dulu.. makin ngawur ja-ne sampai ketemu di posting berikutnya...