17 Nov 2014

Tanjoubi Omedetto Makoto Tachibana

Konbanwa Minna..

ketemu lagi nih sama Asami... Tau nggak Asami hari ini lagi bahagia banget..

dan kenapa? kayaknya juga gak penting deh,, -_-
ok deh.. minna Asami cerita nih kenapa hari ini Asami bahagia banget meskipun ini gak penting dan gak ada manfaatnya...

Asami hari ini kan Ultah ^-^ dan yang bikin bahagia tuh Ultah Asami kembaran sama Chara Ikemen favorit Asami alias Makoto Tachibana, gak nyangka banget dulu waktu tau chara itu juga punya tanggal dan bulan lahir yang sama dan waktu tau Asami langsung kegirangan gak jelas...

So.. untuk merayakan Ultahnya Makoto Asamibuat beberapa Fanart yang udah Asami siapin sekitar 3 bulan yang lalu...

Ini Hasil scrapbook buatan Asami buat Makoto Tachibana
itu chibinya hasil nyomot Google tapi yang lain bikin sendiri donk...

Ini konsep kostum mereka ala ending Free! Eternal summer ini backgroundnya juga nyomot Google.

Kalau yang ini sesuai dengan Fanfic yang Asami bikin yaitu Unrequited Love si Ceweknya Shoko dan nama anak-anaknya kembar, yang Baju Ijo Koutaro & yang merah Ryoutaro.

kok kesannya ngasih Spoiler gini yya.... hehehe maklum juga kalau nunggu fanfic kelamaan gak kelar" -_-





so.. Gimana minna hasil karya Asami jangan lupa visit akun deviantart Asami yya..Asamichain17 Ja nee..