16 Apr 2015

Good Bye National Examination (^_^)/

Konbanwa minna.. Asami come back..


terasa kayak udah lama gitu yya.. Asami gak update disini..xixixixi
yya.. maklumlah Asami waktu kemarin lagi sibuk buat Ujian Nasional..

Dan sekarang bisa dibilang sedikit bebas.. ye ye ye.. .
buat semuanya yang udah ujian selamat yya.. kalian udah melewati rintantang terberat di masa sekolah.. dan saatnya ucapkan selamat tinggal buat buku-buku yang udah gak diperlukan lagi... hehehe..

meskipun ujian kali ini gak begitu lancar yya.. minna
seperti biasa ada soal yang bocor.. tersebar lah kunci" ajaib :D
Soal Listening yang gak nyambung sama jawabannya.. (-_-")
tapi syukur deh.. bisa dilewati dengan selamat (emang perjalanan yya???)

sekarang tinggal do'a yang banyak.. minta do'a sama saudara, tetangga, temen, temenya tetangga, saudara temennya tetangga, tetangga temennya saudara.. udah deh sekalian satu kampung deh.. (^_^)V

Asami berharap semua angkatan SMA tahun ini bisa Lulus 100%, diterima PTN pilihan masing-masing, yang mau kerja semoga dapet kerjaan yang baik, dan yang mau ke pelaminan semoga tetep langgeng dan jangan lupa undang Asami..(siap jadi Troublemaker)


Dan yang terakhir Asami juga minta do'a dan dukungan minna semoga diterima jalur undangan di PTN tujuan Asami.. dengan cara ketik REG(spasi)DO'A kirim ke 087xxxxxxxxx.. hahahaha bercanda minna.. mulai ngaco nih Asami.. yya pokoknya kita saling do'a in aja biar apa yang dicita-cita kan tercapai.. dan siapa tau.. minna yang lagi baca ini bisa ketemu Asami di PTN yang sama.. (Ngarep)

Ja ne minna.. bye bye.. :*