20 Apr 2015

Jurnal Perjalanan : Demi Naruto

Konbanwa minna.. masih dengan Asami disini (emang siapa lagi?)

hehe.. Asami mau cerita nih pengalaman yang lumayan gokil dan gila...
jadi gini minna.. hari ini tepatnya pagi tadi Asami dan Temen Asami (+Akashi Seijuro) tuh meluncur ke Sidoarjo.. dan apa yang menjadi gokil tuh.. kita kesana cuma buat nonton Naruto The Last Movie.. 
bayangin minna kita bela-belain berangkat pagi-pagi perjalanan sekitar 3 jam naik bus dari kota Asami, udah gitu dapet duduk eksklusif.. dapet tempat duduk yang bisa langsung berinteraksi sama pak sopirnya yang ganteng (katanya??) + bisa senggol sana senggol sini , bisa liat dengan jelas kesemrawutan jalan dan bisa turun paling awal..

Dan akhirnya setelah perjalanan panjang sampek deh di Terminal Purabaya sekitar pukul 9 pagi, nyampek sana udah banyak tawaran sana-sini.."mbak, taksi mbak?" udah kita lewatin tawaran pertama sampe' ketemu abang yang berlogat Jawa Timur kejawabaratan*nah lho?
akhirnya kita tergiur tawaran abang itu, meluncurlah kita menuju Cineplax Platinum Suncity sekitar 16 km dari terminal. Di perjalanan tuh rasanya gak tenang banget liatin argonya terus.. udah gitu abangnya sok kenal banget tanya-tanya mulai dari sekolah sampe' soal pacar...
setelah melewati rintangan itu minna, kita sampe' di suncity sekitar 21menit kemudian dengan biaya argo 110K setelah dikorting abang sopir tadi..

sampe' suncity masih sepi, Cineplaxnya aja belum buka, akhirnya kita cari sesuatu yang bisa menenangkan cacing" diperut... dan HokBen lah sasaran kita.. kita pun jadi pelanggan pertama karena HokBennya pun baru buka....


setelah makan kita naik ke lt.3 menuju cineplax.. dan ternyata masih tutup juga. kita nunggu lagi sambil ngobrol gak jelas seperti kebiasaan kita.. 
begitu Cineplax buka kita langsung masuk dan jadi orang pertama juga yang pesen tiketnya..dan sekali lagi menunggu 1 jam sempe' teater 4 dibuka. sambil nunggu kita kembali kerutinitas ngobrol tak terarah.


setelah lewat 1 jam akhirnya masuk teater 4, rasanya tuh istimewa banget kebayang buat nonton 1 film aja menghabiskan waktu 5 jam. Dan waktu filmnya mulai udah deh Asami makin doki doki liat Naruto.. hampir setiap scene pengen teriak *Fansgirling, pas di scene" romancenya Asami udah gak kuat buat nahan airmata apalagi di End.nya yang happy end banget. meski gak sudi liat Sai pakek gandeng" tangan Ino di endnya tapi endnya emang bener" happy End...

Udah puas liat Narutonya, kita jalan-jalan sebentar survei-survei Suncity Mall.sekiranya gak ada yang menarik hati kita pulang naik taksi lagi, tapi kali ini bukan abang-abang yang cerewet.
sekitar pukul 2 siang kita meluncur pulang ke kota asal... 

begitulah minna cerita yang cukup aneh dan panjang mengenai perjalanan "Demi Naruto" yang menghabiskan waktu lebih kurang 12 Jam, untuk beberapa cerita berikutnya di pre memori aja yya minna.. ja ne~ bye bye..(^_^)/